Gerindra Usung Danny Harga Mati di Pilkada KLU
Foto: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara (KLU) Sudirsah Sujanto. (KanalNTB.com)

Lombok Utara, KanalNTB.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara (KLU) Sudirsah Sujanto menegaskan, dukungan Gerindra terhadap Danny Carter Pebrianto sebagai wakil bupati KLU sudah harga mati dan tidak bisa diganggu gugat. Sebab, yang mendeklarasikan Danny sebagai calon wakil di KLU adalah HBK sendiri yang merupakan ketua pengawas dan displin DPP Gerindra.

“Kan DPP Gerindra sendiri yang mendeklarasikan Danny sebagai calon wakil bupati. Kenapa kita ragu-ragu lagi kalau sudah beliau yang deklarasikan, dukungan Danny tidak akan berubah, itu sudah harga mati,”tegas Sudir yang juga anggota DPR Provinsi NTB itu pada wartawan, Senin (13/1).

Sudir menyampaikan, secara resmi partai besutan Prabowo Subianto itu memang belum resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan terhadap pasangan calon di KLU, karena Gerindra saat ini masih menunggu respon dari ke tiga calon Bupati yaitu Syaripudin (wakil bupati) , Najmul Akhyar (Bupati) dan H Djohan Sjamsu (mantan bupati KLU) yang sudah mendaftar ke partai Gerindra.

“Surat dari DPP Gerindra memang belum, karena rekomendasi itu akan disampaikan setelah Danny berpasangan,”ujarnya.

“Kami dari Gerindra kan ingin kader kami menjadi calon wakil Bupati dari ketiga calon yang sudah mendaftar ini. Kalau rekomendasi DPP itu bukan rekomendasi orang per orang tetapi rekomendasi berpasangan,”imbuhnya.

Saat ini lanjut Sudirsah, pihaknya sedang melihat siapa dari ketiga calon ini yang respon terhadap calon wakil dari Gerindra, dan sejauh ini pihaknya tetap melakukan komunikasi dengan ke tiga calon bupati, karena Gerindra tetap memberikan peluang yang sama terhadap ke tiga calon Bupati ini.

Baca Juga:

(Eza)

“Pengumuman siapa pasangan Danny masih lama lah, pendaftaran ke KPU kan April, Maret pasti sudah keluar rekomendasi dari DPP Gerindra. Kalau
komunikasi kami tetap intens kepada ketiga calon bupati ini,”pungkasnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here