Gencar Diserang Isu Dinasti Politik, Novi Zulkieflimansyah Cuek
Foto: Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany ( Adik Zulkieflimansyah). (KanalNTB.com)

SUMBAWA, KanalNTB. com — Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany terus menuai serangan isu dinasti politik dengan tudingan memanfaatkan popularitas kakak kandungnya Dr. Zulkieflimansyah yang kini menjabat Gubernur NTB sehingga terpilih menjadi salah satu bakal calon wakil bupati Sumbawa 2020. Namun serangan bernuansa cibiran tersebut tak diambil pusing Novi, sapaan akrab perempuan yang pekerjaannya berawal dari guru honorer ini.

Novi mengaku, sudah kebal dengan isu dan cibiran mengenai politik dinasti. Karenanya, Novi lebih fokus menyusun program program yang dapat memajukan Kabupaten Sumbawa, ketimbang mengurus isu miring murahan itu. 

“Kalau kaitan dengan politik dinasti, tidaklah saya kan ingin mengabdi. Sekarang saatnya perempuan muncul. Saya sudah menjadi istri camat sama saja mengurus dharma wanita. Hanya naik level aja jadi wakil,” tukasnya.

Novi mengaku, sudah memiliki gagasan yang siap dieksekusi, apabila terpilih menjadi Wakil Bupati Sumbawa. Salah satunya, reformasi birokrasi. Dan pemberdayaan perempuan akses pendidikan. Kesukesan suami pasti ada istri.

“Saya background pendidikan dan Dosen UTS pernah juga guru honorer jadi ini yang akan kita perjuangkan,” terangnya.

Sebelumnya, PKS secara resmi mengusung Adik kandung Zulkieflimansyah, Dewi Noviany sebagai Calon wakil Bupati Sumbawa 2020. Novi juga didukung PKB, dan berkarya. PKS meraup 4 kursi dan PKB 2 kursi, Berkarya 1 kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa.

Saat ini Novi mengaku, sedang melakukan lobi politik dengan partai lain selain PKS, PKB, BERKARYAdan Nasdem. “Kita sekarang sedang membangun komunikasi dengan Partai Golkar,” kata novi usai menerima rekomendasi resmi dari berkarya di kantor DPW berkarya.


Baca Juga:


Modal dukungan 7 partai, aku novi, sudah cukup mendaftar ke KPU.  “Mudah-mudahan nanti ada partai lagi bergabung,” pungkas Novi. 


Penulis: Pur ; Editor: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here