Foto : Koramil 1606-07/Gunungsari turun membantu masyarakat melaksanakan Jumat bersih

MATARAM, kanalntb.com – Koramil 1606-07/Gunungsari turun membantu masyarakat melaksanakan Jumat bersih di sekitar areal Masjid Baiturrahman Dusun Gegutu Dayan Aik Desa Kekeri Kecamatan Gunungsari Lombok Barat, Jumat (5/1).

“Kami anggota Koramil 1606-07/Gunungsari bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong Jumat bersih untuk memindahkan kayu bekas bongkaran Masjid yang ada disekitar areal Masjid ketempat yang sudah disiapkan dan meratakan tumpukan pasir maupun bekas bangunan di depan masjid,” ungkap Danramil 1606-07/Gunungsari Kapten Chb Danang Kristianto.

Ditambahkan, pihaknya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat sesuai dengan ketentuan yang menjadi tugas kami.

Sementara Kadus Gegutu Dayan Aik H. Basir mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta anggota Koramil Gunungsari yang telah membantu masyarakat kami untuk melaksanakan gotong-royong Jumat bersih.

“Semoga kegiatan seperti ini bersama Babinsa terus dapat dilaksanakan sehingga tetap terjalin kebersamaan, kedekatan dan silaturrahmi diantara kami,” harapnya.

Disela-sela kesibukannya, Dandim 1606/Lobar Letkol Czi Joko Rahmanto menyampaikan terimakasih kepada Danramil 1606-07/Gunungsari beserta anggotanya yang dengan sigap melihat kebutuhan masyarakatnya sehingga begitu diminta langsung turun membantu masyarakat.

“Semoga kegiatan gotong royong Jumat bersih tersebut bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat terwujud dengan sendirinya,” tandasnya. (k2)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here