Geger, Mayat Bayi Terbungkus Karung Ditemukan Warga Lombok Timur
FOTO: Sosok mayat bayi terbungkus plastik berjenis kelamin perempuan ditemukan warga Bagik Payung, Suralaga Lombok Timur, pada Jum'at (15/11). (KanalNTB.com)

Lombok Timur, KanalNTB.com – Warga Karang Baru, Bagik Payung Timur, kecamatan Suralaga Lombok Timur dibuat geger penemuan sesosok mayat bayi, Jum’at pagi tadi (15/11). Mayat bayi tersebut diperkirakan baru berumur 0 tahun atau sekitar 6 jam pasca lahir.

“Ditemukan warga, berjenis kelamin perempuan,” ujar Kasatreskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi PU, pada wartawan Jum’at.

Kronologisnya, kata Yogi, sekitar pukul 07.00 Wita, seorang warga bernama Zaenal sedang mencari rumput di sawah untuk pakan ternaknya. Pada saat itu, tidak jauh dari tempatnya ia melihat bungkusan dari karung yang juga berbungkus plastik. Timbul kecurigaan, Zaenal lantas mengambil dan membuka bungkusan tersebut.

“Ternyata isinya orok bayi, yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saksi lantas memanggil warga lainnya dan menginformasikan ke pihak kepolisian,” sambung Yogi.

Pihak kepolisian pun lantas mengamankan mayit tidak berdosa tersebut dan juga TKP. Selanjutnya, kepolisian melakukan penyelidikan.

Baca Juga:

“Untuk saat ini kami belum bisa memastikan motifnya,” tandas Yogi.

(dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here