Fraksi PDIP Tuding Pimpinan Sementara Lelet, Hak Dewan Telat Dibayarkan
Foto: Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB, lalu Budi Suryata, SP (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Ketua Fraksi PDIP Lalu Budi Suryata, SP menuding Pimpinan sementara DPRD NTB lelet bekerja dan tidak konsisten dengan waktu sehingga hak-hak DPRD telat dibayarkan oleh Keuangan.

Menurutnya, pimpinan harus konsisten dengan waktu. Karena tugas mereka ada tiga membentuk fraksi, tatib dan menetapkan pimpinan definitif.

” Ini baru fraksi aja yang terbentuk, lansus tatib belum dibentuk juga pimpinan definitif. Sangat kita sayangkan pimpinan sementara sekarang lelet bekerja masalah waktu saja tidak konsisten. Sehingga hak-hak dewan telat terbayarkan, karena ada hak orang lain juga disana,” tegas Mantan Ketua DPRD KSB dua Periode ini, Senin (9/09) ditemui diruang Fraksinya.

Dia bercerita saat menjadi Ketua DPRD, hak-hak DPRD tak pernah telat dibayarkan.

“Saya panggil keuangan, jangan sampai hak-hak anggota telat dibayarkan. Mereka bekerja 24 jam, jangan sampai dibayar setelah kering keringatnya. Karena ada hak orang lain juga disana,” ungkapnya.

Keterlibatan juga menurut budi dilihat dari terlambatnya sekretariat mengirimkan surat pengusulan anggota fraksi ke Pansus Tatib.

Baca Juga:

“Sehingga kami berinisiatif membuat surat sendiri. Kan harusnya ada surat dari sekretariat, ini kita hanya dikasih tahu via Whatsapp. Seharusnya ada acuan dari Pimpinan berupa surat gitu,” keluhnya.

(pur)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here