Fokus Visi Misi Jelang Debat Kandidat, SALAM Anggap Tak Ada Kandidat yang Kuat
Foto: Calon Walikota Mataram Hj Putu Selly Andayani, MSi (kanan), Calon Wakil Walikota Mataram TGH Abdul Manan,Lc (kiri). (KanalNTB.com)

MATARAM, KanalNTB.com — Tim Pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram, Hj Putu Selly Andayani – TGH Abdul Manan menegaskan akan fokus pada persiapan penyampaian visi dan misi dalam debat dan tidak menganggap ada satupun kandidat yang kuat dalam debat.

Ketua Tim Pemenangan SALAM, Eko Nugroho, kepada KanalNTB membeberkan pihaknya sudah mempersiapakan materi debat perdana besok Kamis(29/10).

“Persiapan kami fokuskan pada penjabaran visi dan misi SALAM menuju Mataram Berkah dan Cemerlang,” ungkapnya.

Selain itu, Eko menilai bahwa debat sejatinya adu gagasan membangun Mataram ke depan dan semua kandidat adalah kompetitor.

“Kalau kami, pada prinsipnya karena debat itu adu visi membangun Mataram, sehingga semua kompetitor tetap kami tanggapi sama dan positif aja,” tegasnya.

Menurutnya dalam hal rivalitas, Eko menilai hal yang positif dalam debat nanti. Dan itu akan dinilai masyarakat mana yang layak memimpin Mataram.

“Jadi konteks rivalitasnya adalah rivalitas positif dalam arti mencari sosok yang paling tepat untuk memimpin kota Mataram. Dan kami yakini kalau program-program SALAM ini yang tepat dan dibutuhkan, karena berangkat dari pengalaman Bu Selly yang cukup lama di birokrasi kota Mataram,” urainya.

Sehingga kandidatnya sangat memahami apa yang diperlukan Mataram kedepan.

“Beliau (Selly) sangat memahami apa yang paling dibutuhkan Mataram sebagai kota masa depan,” tandasnya.


Penulis: Punk

Editor: Hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here