Tugas Pansel Sudah Selesai, Tinggal Tunggu Gubernur Umumkan Tiga Nama Kandidat Sekda
Foto: Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah memberikan keleluasaan kepada Pejabatnya yang akan maju di pilkada tahun 2020.
Menurutnya pejabat yang akan maju pasti berhitung dan memprediksi peluang masing masing. Mereka tidak akan maju kalau tidak menang.

“Mereka kan gak bodoh juga kalau enggak menang sih saya kira enggak akan mau maju, jadi ya kan wajar-wajar saja semuanya sama,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dr Zul mengaku bersahabat dengan semua pejabatnya karenanya mereka yang akan ikut bertarung dan istirahat dari tugasnya tidak harus meminta izin kedirinya.

“Jadi menurut saya sih ya karena kami bersahabat semua ya, jadi gubernurnya juga enggak boleh juga “GR”,” akunya.

Dr Zul merasa sejauh ini akitivitas pemerintahannya tidak terganggu dengan adanya atau munculnya nama-nama pejabat yang dipimpinnya kemungkinan ikut bertarung di Pilkada nanti.

“Tidak jadi masalah kita tidak akan mengganggu, karena belum ada yang secara demonstrasi menyatakan diri, pendaftaran juga belum ada parpol yang mendukung juga belum, tentu kalau mau maju tapi partai yang mengusung belum gimana,” ungkapnya.

Namun, ia menekankan apabila sudah mendaftar pada pilkada nanti wajib mundur.

“Kecuali pendaftaran sudah dibuka dan telah mendaftar memang harus mundur. Dibikin gampang-gampang aja,” tandasnya.

Baca Juga:

Sebagaimana diketahui Pilkada serentak tahun 2020 akan diikuti tujuh kabupaten kota di NTB. Diantaranya kota Mataram, Lombok Utara, Lombok Tengah, Sumbawa, Sumbawa Barat, Dompu, dan Bima.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here