Dorfin Tahanan Kabur Asal Prancis dari Rutan Polda NTB Diringkus
Dorfin Tahanan Kabur Asal Prancis dari Rutan Polda NTB Diringkus

MATARAM, KANALNTB.COM – Gerak cepat jajaran Polres Lombok Utara dalam melakukan pengejaran terhadap Dorfin Felix (34) tahanan narkoba 2,4 kilogram WNA asal Prancis yang kabur dari Rutan Polda NTB, Jumat malam (1/02/2019) berbuah manis.

Kabarnya Dorfin berhasil ditangkap petugas di sekitar daerah hutan Pusuk Kecamatan Lombok Utara.

Kabid Humas Polda NTB ketika dikonfirmasi kanalntb.com melalui pesan whats App pribadi, Jumat malam (1/2/2019) membenarkan telah ditangkapnya Dorfin yang kabur dari Rutan Polda NTB.

Dia juga menyebut Dorfin saat berhasil diringkus masih dalam kondisi sehat. Ditangkapnya langsung oleh Anggota Polres KLU dilapangan dan sampai naiknya berita ini Dolfin sudah berada di Polda NTB.

Baca Juga:

Sebelumnya, Dorfin tahanan Rutan Polda NTB melakukan aksi berani yakni melarikan diri dari sel tahanan mereka di Polda NTB yang berada di gedung Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda NTB, diduga pada Senin (21/1/2019) dinihari.

Aksi Dorfin ini cukup berani. Dia kabur dengan cara memotong jeruji besi pada jendela kamar tahanan yang berada di lantai dua. 

Begitu terali besi terpotong di sebelah barat gedung. Kemudian turun menggunakan lilitan kain yang diikat di terali. (Pur)

1
33%
like
0
0%
love
2
66%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here