Dituding Tolak Ganti Nama BIL, Uhel: Bagaimana Saya Setuju atau Tidak, Pengusulan Saja Saya Tidak Tahu
Foto: Masa Aliansi Pembela Pahlawan Nasional NTB berdemo di depan Gedunh DPRD NTB (kiri), Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT (kanan). (KanalNTB.com)

Mataram, KanalNTB.com – Salah satu orator masa aksi Aliansi Pembela Pahlawan Nasional di gedung DPRD NTB Udayana, Jumat, (24/1) siang, Sekretaris PD NW Lombok Tengah Edy Wahyudi menuding penolakan pergantian nama bandara BIL sejak lama dilakukan oleh Bupati Suhaili dan Wakil Bupati Pathul Bahri sehingga proses pergantian menjadi berlarut-larut.

Menurutnya sebagai warga Loteng ia merasa tidak sependapat dengan kedua kepala daerah Loteng tersebut yang sejak pengusulan pergantian nama BIL sudah menyatakan penolakan.

“Saya sebagai warga dari lingkar Bandara, sejak proses pengusulan pergantian nama BIL ke BIZAM Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah telah menolak,” teriaknya di depan kantor Dewan Udayana, Jumat (24/01) dalam pengawalan ketat aparat dengan dua kendaraan water connon dan anjing pelacak

Sementara itu Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT dengan bahasa santai menjawab tuduhan yang dia anggap tak berdasar itu. Ia tidak bisa mengatakan setuju dan tidak setuju dengan perubahan nama BIL karena sejak awal proses pengusulan pergantiannya sama sekali tak dilibatkan.

Baca Juga:

“Berembe entan tiang eak setuju atau endek setuju sanak (Bagaimana cara saya setuju atau tidak setuju.red), proses pengusulan nya saja tiang pade (saya saja.red) tidak pernah tahu sama sekali. Dan tiang pade (saya sendiri .red) dan DPRD Loteng serta masyarakat Loteng sama sekali tidak tahu,” tukasnya kepada KanalNTB via whatsapp pribadinya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here