Disnaker PMPTSP KLU Akan Sasar Semua Hotel Tak Berizin
Foto: Kepala Disnaker PMPTSP KLU Agus Tisno.

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) melalui Dinas Tenaga Kerja Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker PMPTSP) akan bertindak tegas untuk menyasar hotel-hotel tak berizin.

“Minggu ini kita dari dinas akan turun menyasar semua hotel di KLU,” demikian disampaikan Kepala Disnaker PMPTSP KLU Agus Tisno S.sos kepada wartawan, senin (18/2).

Baca Juga:

Selain itu Kata Agus Pemda juga akan membentuk tim satuan tugas (satgas) yang nanti di ketuai oleh sekertaris daerah (Sekda), dimana nanti tim ini akan bertugas menyaring dan semua rekomendasi tim koordinasi penataan ruang daerah (TKPRD) baik dari segi sosial masyarakatnya.

“Tim ini sekertarisnya itu nanti saya. diseluruh daerah juga begitu, ada satgas yang tugasnya mengawasi dan menentukan layak apa tidak nanti izin itu ditindak lanjuti,” tegasnya.

Kepala Disnaker KLU yang baru menjabat satu mingggu itu menilai, sekarang ini kebanyakan para pengusaha jika TKPRD nya sudah keluar mereka sudah berani membangun langsung meski İMB nya belum keluar, nah nanti lanjut Agus tim inilah yang akan menilai dan melihat dari segi sosial masyarakatnya dan sudah memenuhi syarat atau tidak.

“Jika nanti ditemukan ada hotel yang tidak lengkap izinnya kita akan himbau untuk segera melengkapi agar pemda bisa menarik PAD.Sekarang ini kita ingin berbenah untuk menertipkan semua izin,” pungkasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengimbau kepada semua pengusaha supaya taat aturan agar pemda juga punya Pendapatan dari mereka.(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here