Dirintelkam Polda NTB Petakan Potensi Konflik di Pilkada 2020
Foto: Kanit III Dirintelakam Polda NTB AKP Muhammad Nasrullah,SIK saat memberikan materi di acara KPU NTB. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat masih melakukan mapping (pemetaan) potensi konflik menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di 7 kabupaten/kota pada 23 September 2020.

Kapolda NTB melalui AKP Muhammad Nasrullah, SIK Kanit III Dirintelkam polda NTB mengatakan, saat ini masih melakukan pemetaan potensi konflik pilkada 2020.

“Untuk potensi kerawanan masalah pilkada 2020 sementara ini masih dalam proses kita melaksanakan mapping (red.pemertaan),” ujarnya.

Hal ini dikatakan AKP Muhammad Nasrullah, SIK disela-sela Rapat koordinasi evaluasi fasilitasi kampanye pemilu 2019 KPU NTB di Hotel SAME, Rabu (9/9). Menjelang pilkada serentak nanti, Polda NTB berdasarkan dari hasil dari data yang kemarin di daerah pulau sumbawa itu yang ini dapil NTB 1 rawan kalau tapi saya pribadi mungkin sumbawa itu yang prediksi kemarin sewaktu pemilu.

Baca Juga:

“Untuk pilkada kami masih belum bisa memprediksi karena kami masih melakukan penelitian,” katanya. 

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here