Diduga MoU dengan Investor Bangkrut, Ini Kata Bupati KLU
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah (kiri), Investor asal Korea (tengah), Bupati KLU Najmul Akhyar. (dok)

LOMBOK UTARA,KANALNTB.COM – Bupati Lombok Utara (KLU) Dr TGH Najmul Akhyar SH,.MH,.angkat bicara terkait isu dugaan yang merebak bahwa Investor asal Korea yang melakukan MoU dengan Pemda Kabupaten Lombok Utara (KLU) dan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk merealisasikan Mega proyek Gelobal Hub diambang kebangkrutan.

Menurut Bupati yang juga ketua DPC Partai Demokrat KLU itu bahwa saat ini pihaknya masih belum tahu tingkat kemiringan isu tersebut seperti apa, sebab, pihaknya mengaku tidak bisa percaya begitu saja dengan isu sebelum membuktikan kebenarannya.

“Harus kita buktikan dulu kebenarannya,” elaknya kepada wartawan, Jum’at (9/8).

Menurutnya, menyangkut persoalan bisnis tentu ada trik-triknya dan persoalan yang muncul tidak lepas dari itu. Hal itu lanjut Najmul sama saja dengan persoalan politik pasti ada intrik-intrik.

“Kita kan tahu sendiri menyangkut persoalan bisnis itu pasti ada trik-trik, kan sama saja dengan politik,”terangnya.

Najmul menilai, munculnya isu tersebut kemungkinan besar adanya investor lain yang merasa ditinggalkan dan tidak dapat masuk dalam mega proyek Gelobal hub tersebut.

“Itu biasa menurut saya, Ini kan ada datang investor besar kemungkinan ada investor lain yang merasa ditinggalkan,” tandasnya.

Baca Juga:

Sebelumnya diberitakan oleh salah satu media di Korea bahwa Sungdong Shipbuilding & Marine Engineering yang bergerak di bidang pembuat kapal lokal menengah saat ini diduga berada di bawah kurator pengadilan dan berada di ambang kebangkrutan setelah gagal mendapatkan penawar yang memenuhi syarat.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here