Didi Sumardi: Paket HARUM Menunggu Proses Lebih Lanjut
Foto: Ketua Jarian DPD II Partai Golkar Kota Mataram H Didi Sumardi (kanan), Paket Harum (H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman). (dok)

Mataram, KanalNTB.com – Ketua Harian DPD II Partai Golkar kota Mataram, H Didi Sumardi, SH menyambut positif kemunculan paket H Mohan Roliskana -TGH Mujiburrahman (HARUM) yang disuarakan pendukung dan kader Golkar. Menurutnya kemunculan HARUM ini merupakan dinamika aspirasi masyarakat.

Menurutnya paket ini bagus dan ia melihat Paket yang ditawarkan ini berdasarkan keinginan keinginan pengurus Golkar juga.

“Saya kira saya membaca ini aspirasi aspirasi yang berkembang di masyarakat yang membaca kira-kira ini bagian dari dinamika di masyarakat berkeinginan figur tertentu,” ungkapnya.

Bagaimanapun, lanjut Didi aspirasi paket HARUM ini nanti akan ditentukan oleh partai. Apakah nanti ini akan benar benar menjadi paket akan ada proses selanjutnya.

“Yang jelas kan begini untuk H Mohan dan TGH Mujib memang secara resmi sudah mendaftar di tim pilkada,” tandas pria yang juga Ketua DPRD Kota Mataram ini.

Baca Juga:

“Saya kira kita tunggu tahap dan proses lanjutannya baik dari hasil lanjutan rapat pleno diperluas maupun tahap tahap berikutnya baik melalui DPD I,” imbuhnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here