Dewan Tuntut Gubernur NTB Zul Secepatnya Sehatkan
Foto: Ketua Komisi V DPRD NTB TGH Mahalli Fikri. (kanan). (KanalNTB.com)

Mataram, KanalNTB.com – Komisi V DPRD NTB menuntut Gubernur Zulkieflimansyah secepatnya menangani “penyakit” yang bersarang di tubuh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi dimana kasus mundurnya Kepala Dinas kemudian dibatalkan dan tidak patuhnya kabid kepada kadisnya menjadi persoalan yang sangat mengganggu kinerja dinas ini.

“Dari sekian lembaga yang ada lembaga ini mengurus persoalan sumber daya manusia yang paling vital dalam kehidupan berbangsa. Artinya silakan nanti apapun itu yang jelas kita tadi awalnya rapat di tengah jalan itu saya bertanya itu mengagetkan kita baru temukan ini Dikbud sedang sakit keras silakan perlu gubernur segera melakukan tindakan nyata yang membuat sehat kembali. karena Dikbud ini paling penting menjadi lembaga yang sehat kinerjanya baik paling pintar di antara lembaga lembaga yang ada,”ungkap Ketua Komisi V DPRD NTB TGH mahalli Fikri.

Dan dalam waktu dekat komisi V akan memanggil kembali Dikbud untuk menuntaskan masalah ini.

Baca Juga:

“Pasti kita akan kembali panggil tidak hanya kadis semuanya nanti makanya kalau di berikutnya ini kita harap semua bahan mereka bawa lengkap apa yang sudah dan apa yang akan mereka lakukan dengan rencana kerja,” pungkasnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here