Dewan Golkar Kota Ditarget Suara Menangkan HARUM, Misbach: Jangan Calegkan Lagi jika Tak Mampu
Foto: Ketua Fraksi Golkar DPRD NTB, H Misbach Muliadi. (KanalNTB.com)

MATARAM, KanalNTB.com — Pilkada Kota Mataram dipastikan seru mengingat kader Golkar H Mohan Roliskana -TGH Mujiburrahman (HARUM) sebagai pasangan yang diunggulkan akan menghadapi tiga pasangan kandidat yang tidak bisa dianggap enteng. Untuk itu Partai Golkar pun berupaya keras mencari formula bagaimana HARUM bisa mempertahankan tren kemenangan Golkar di Pilkada kota Mataram tahun ini. Salah satu caranya dilontarkan Koordinator tim pemenangan Golkar kota Mataram, Misbach Muliadi. Ia berharap DPD II memaksa Fraksi Golkar di kota Mataram untuk bekerja keras memenangkan HARUM dengan memberi target suara kepada masing masing anggotanya.

” Saya sebagai koordinator pemenangan Golkar Kota Mataram memberi masukan DPD II memaksa anggota fraksi Golkar untuk berbuat, kalau tidak mampu jangan dicalegkan lagi di nomer satu di Pilleg tahun depan,” tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD NTB dan Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTB.

Dengan sembilan kursi di Kota mataram harusnya masing masing dewan diberikan target.

“Sembilan kursi DPRD kota, itu harus ditargetkan. Kuncinya Ketua DPD II Harus tegas ke fraksi Golkar,” tegasnya.

Misbach juga melihat banyak baliho HARUM terpasang sudah sangat bagus. Tinggal lebih banyak blusukan dan melakukan penggiringan pemilih. Termasuk setiap dewan harus bisa memenangkan HARUM di TPSnya.

Pada pilwalkot Mataram ini kader Golkar jangan pernah menganggap enteng lawan karena itu akan berbahaya.


Baca Juga:


“Jangan mengaggap enteng, seperti klub sepakbola Barcelona saja bisa kalah dengan klub tingkat delapan. Barcelona kalah 2:0,” pungkasnya memberi contoh.


Penulis: Punk

Editor: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here