Photo : Rapat Kerja Daerah DPD Demokrat NTB. (dok.kanalntb.com)

MATARAM, kanalntb.com – DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat menargetkan seluruh bakal calon kepala daerah yang di usung mampu meraih kemenangan di semua ajang Pilkada 2018.

“Tidak ada tawaran, intinya Pilkada ini Demokrat harus menang,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTB H Mahally Fikri pada acara Rapat Kerja Daerah DPD Demokrat NTB di Mataram, Sabtu.

Mahally mengatakan, sesuai yang digariskan DPP Partai Demokrat. Untuk Pilkada 2018 menargetkan 50 persen kemenangan. Target ini jauh lebih tinggi dari Pilkada 2017 yakni 35 persen calon yang diusung Demokrat menang.

“Ini artinya untuk 2018 bagi Demokrat NTB yang akan mengikuti penyelenggaraan 4 Pilkada, provinsi dan kabupaten/kota. Kita menang,” jelasnya.

Baca Juga : Demokrat Siapkan Sekenario Menangkan Pilkada Serentak

Itu artinya di Pilkada gubernur dan wakil gubernur pasangan yang diusung Demokrat, yakni Dr Zulkieflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah, Pilkada Lombok Timur H Syamsul Lutfi dan H Najamuddin Mustofa dan Pilkada kota Bima H Rahman H Abidin dan Hj Ferra Amalia harus menjadi pemenang.

Karena itu, Mahally berpesan kepada seluruh kader Demokrat di NTB tidak menampilkan sikap pesimistis tetapi optimis.

Saya harap tidak satupun kader Demokrat menampakkan sikap pesimis tetapi optimisme. Agar kenapa bakal calon yang diusung Partai Demokrat bisa menang,” tandasnya. (PUR)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here