Demokrat Siapkan Kader Terbaik untuk Bertarung di Pilwalkot Mataram 2020
Foto: Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahalli Fikri. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – DPD Partai Demokrat NTB sudah mulai mempersiapkan kader terbaiknya untuk bertarung memenangkan Pilkada Kota Mataram 2020

‎”Pilkada Kota Mataram demokrat siap memajukan kader terbaik. Karena, sejak dua bulan lalu kita sudah bicarakan. Kita akan berusaha bagaimana berpartisipasi yang baik,” ujar Ketua DPD Demokrat NTB, Mahalli Fikri, Rabu (16/05/2019) petang disela-sela buka puasa bersama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD NTB di Udayana.

‎Namun demikian, proses Diskusi terus dilakukan untuk memunculakan nama selain yang sudah beredar sekarang untuk di calonkan.

‎”Kita mencari tokoh dimataram, dari kesian banyak, masih terbatas, kita diskusi terus di kantor demokrat. Kita ajak mulai akademisi dan pengamat. Kita cari di luar Mohan dan Selly, apakah ada yang lain?. Biar banyak pilihan, kader demokrat di Mataram banyak. Saya sendiri tidak maju di kota mataram,” katanya.

Mahalli mengakui, sampai sekarang belum ada komunikasi dengan calon parpol koalisi manapun. Karena masih menunggu hasil pemilu 2019 selesai.

Baca Juga:

‎”Setiap partai belum komunikasi, menunggu hasil pemilu. kita tunggu saja setelah pemilu,” tukasnya.
(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here