Dalam Suasana Copid-19, KONI Mataram Beri Bantuan Dana Organisasi Cabor
Foto: Sekretaris Umum KONI Kota Mataram, Dr. Hermanto, MBA (kanan baju biru) menyerahkan dana bantuan organisasi kepada salah satu pengurus cabor yang diterima Sekretaris Pengurus cabor Muaythai kota Mataram, Ida Bagus Diantara, SH di kantor KONI Kota Mataram siang ini, Jum'at (10/4). (KanalNTB)

Mataram, KanalNTB.com – Ditengah suasana Covid-19 pengurus KONI kota Mataram tetap melaksanakan salah satu kewajiban bidang organisasi yakni memberikan bantuan dana operasional kepada pengurus cabor (pengcab). Bantuan tahun anggaran 2020 ini dimaksudkan guna mendukung jalannya roda organisasi dan program kerja setiap pengcab.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan biaya operasional organisasi cabor yang dibutuhkan pengcab terlebih dalam suasana Corona seperti ini,” ucap Ketua Umum, H Firadz Pariska, kepada kanalntb di sela sela penyerahan bantuan kepada pengurus cabor di kantor KONI kota Mataram.

Dengan dana ini lanjut Firadz diharapkan roda organisasi pengurus cabor berjalan lancar sehingga proses mencetak atau pembentukan  bibit atlit bagi kemajuan olahraga Kota Mataram tetap berjalan dengan baik.

Untuk tujuan tersebut, Firadz pun menekankan setiap pengurus  cabor menggunakan dana yang diberikan sebagaimana mestinya sebagai bentuk pertanggungjawaban telah menerima bantuan. Sebaliknya jangan sampai dengan alasan tertentu pengurus cabor tak memenuhi ketentuan sebagaimana telah diketahui bersama.

Sebagaimana diketahui KONI Kota Mataram setiap tahun rutin memberikan bantuan dana untuk mendukung operasional organisasi cabor. Dan tahun ini jumlah bantuan organisasi cabor  dipastikan lebih besar dari tahun sebelumnya. Dukungan ini sangat diharapkan bisa mengurangi beban anggaran para pengurus dalam menjalankan organisasi cabor sehingga dapat menciptakan dan mempersiapkan atlet yang berprestasi bagi kota Mataram.

Salah satu pengurus cabor yang hadir dari cabor Muaythai, Ida Bagus Diantara, SH usai menerima dana bantuan organisasi ini mengapresiasi langkah pengurus KONI menaikkan jumlah anggaran yang diberikan kepada pengurus cabor. Dana yang diberikan menurutnya akan sangat bermanfaat untuk menghidupkan roda organisasi.


Baca Juga:


“Terimakasih kepada para pengurus dan khusus kepada bapak Ketua KONI, semoga KONI kedepan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan beliau,” ucap dan harap Sekretaris Muaythai kota Mataram ini.

(hmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here