Cabuli Anak Kandungnya, Warga Bayan KLU Diringkus Polisi
Foto: Ilustrasi

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Seorang bapak inisial IF asal Bayan Kabupaten Lombok Utara (KLU) harus barurusan dengan aparat kepolisian. IF di laporkan ke polisi lantaran diduga mencabuli J anak kandungnya sendiri. Nafsu bejatnya ia lancarkan di rumah nenek korban di Dusun Tanak Bisa, Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Selasa (18/6) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara (Lotara) AKP I Kadek Matria,SH, saat ditemui wartawan, Senin (1/7). membenarkan kejadian tersebut. “Ya bener, saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres Lotara,” ungkapnya.

Menurut Matria, JM paman korban geram atas kelakuan bejat pelaku, oleh sebab itu JM langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Atas kejadian itu pelaku akan dikenakan pasal 76E jouto pasal 82 ayat 1 dan ayat 2 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” ungkapnya.

Matria menjelaskan, berdasarkan keterangan dari korban, kejadian tersebut berawal ketika J dan adiknya selesai ngaji, kemudian langsung tidur. Setelah tidur pulas tiba-tiba korban kaget melihat IF sudah berada di sampingnya dan meraba kedua payudaranya serta memasukkan salah satu jarinya ke dalam alat kelamin korban.

“Anak J langsung teriak memanggil neneknya,” katanya.

Tidak sampai disitu, kaget mendengar teriakan korban IF langsung menarik mukenah yang digunakan anak J dan mengatakan. “kamu mau kemana” saya mau ke nenek saya namun setelah itu IF menampar pipi kanan korban.

Baca Juga:

“Korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menendang pelaku dan berhasil kabur dan bertemu dengan pamannya, kemudian korban menangis dan memberitahukan paman dan neneknya tentang kejadian pencabulan yang dia alami,” tandasnya.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here