Belum Tentukan Dukungan di Pilpres, Najmul: Pasti Saya Akan Sampaikan Sikap Nanti
Bupati Lombok Utara Dr. TGH Najmul Akhyar (Foto: kanalntb.com/eza)

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar mengaku belum memutuskan apakah mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin atau Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 yang tinggal dua bulan lagi.

“Suatu saat nanti saya pasti akan aktif lagi disana (Demokrat.red) saya kan kader Demokrat. Pasti saya akan sampaikan dan menyatakan sikap nanti,” pungkasnya, Rabu (21/02).

Terkait arahan TGH Zainul Majdi atau yang akrab disapa tuan guru bajang (TGB) yang meminta semua kader Nahdatul Whaton (NW) untuk memilih capres no urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Najmul belum mau berkomentar banyak, pihaknya menyatakan, sampai saat ini dirinya masih konsen pada penangan gempa di KLU.

“Kedua calon presiden kita ini merupakan orang-orang yang terbaik untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.

Partai Demokrat ternyata telah membebaskan semua kadernya di seluruh daerah untuk menentukan sendiri arah politik dan dukungannya pada pemilihan umum presiden/wakil presiden.

Demikian disampaikan Bupati Lombok Utara (KLU) yang juga ketua DPC Partai Demokrat KLU Dr TGH Najmul Akhyar.

“Demokrat telah membebaskan kadernya memilih,”ungkapnya.

Baca Juga:

Najmul menegaskan, bukti bahwa Demokrat telah membebaskan kadernya tersebut dapat dilihat di youtube, dari itu Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Sekjen Demokrat maupun Agus Ari Murti berstatmen dan menyatakan untuk membebaskan kadernya memilih satu dari dua pasang calon di pilpres mendatang.

“Tentu dengan prinsip tetap saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” tegasnya. (Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here