Banyak Keluhan Soal Rehab Rumah Gempa, Dewan Bakal Panggil Tiga OPD di KLU
Foto: Wakil Ketua DPRD Lombok Utara. (dok. KANALNTB.COM)

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Ekspektasi publik bahwa Politisi senior partai Golkar Mariadi yang digadang-gadang bakal maju kembali pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Utara pada 2020 mendatang akhirnya terjawab. Mariadi mengungkapkan, pihaknya sementara ini memastikan diri absen pada kontestasi lima tahunan tersebut karena belum mendapat restu dari keluarga.

“Khusus untuk saya masih ada pertimbangan yang sifatnya pribadi. Keluarga dan warga sendiri menginginkan saya untuk tetap melanjutkan amanah di DPRD. Padalah kalau untuk saya pribadi sangat ingin mencalonkan diri baik menjadi calon bupati dan wakil. Disamping itu saya juga hobi bertarung,” tegasnya kepada Kanalntb.com, Kamis (15/8).

Meski hal tersebut bertolak belakang dengan pribadinya namun menurut Mariadi persoalan pilkada bukan hanya persoalan perorangan, tetapi juga menjadi persoalan partai dan kelembagaan. Di partai Golkar sendiri lanjut Mariadi sejauh ini memang sudah ada pemanasan-pemanasan untuk mendiskusikan siapa pigur yang akan didorong Golkar untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Sampai sekarang seperti itu lah, tetapi kami akan lebih intens lagi mendiskusikan persoalan tersebut di partai, karena saya ini kan milik masyarakat, milik partai, jika nanti partai mengamanatkan saya untuk maju di Pilkada tentu kami akan mendiskusikan kembali dengan keluarga.Tetapi sejauh ini justru pihak keluarga memberikan pertimbangan kepada partai termasuk kepada ketua agar saya tetap di DPRD,” terangnya.

Baca Juga:

“Di partai Golkar ini kan begitu banyak figur, ada amak Djekat yang lebih senior, sehingga kemungkinan-kemungkinan figur ini akan kita godok sebagai acuan sehingga nanti partai akan memunculkan satu figur yang berpotensi karena Golkar tidak boleh kalah,” tandasnya.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here