Baihaqi Jajaki Poros BIRU, Begini Tanggapan Isvie sebagai Ibu dan Pimpinan Golkar
Foto: Balon Walikota Mataram H Baihaqi (kiri), Pertemuan Poros BIRU (tengah), Sekretaris DPD Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda dan mertua Baihaqi (kanan). (dok)

Mataram, KanalNTB.com – Hadirnya salah satu bakal calon Wakil Walikota Mataram, Baihaqi dalam silaturahmi tiga partai PD, PAN dan Nasdem Rabu (23/1) yang membuka peluang terbentuknya poros BIRU memunculkan beragam interpretasi politik jelang Pilkada 2020.

Kehadiran menantu Hj Baiq Isvie Rupaida, Ketua DPRD NTB dari Golkar tersebut diduga menjadi salah satu target olahan Poros BIRU yang menghendaki tokoh muda seperti salah satunya ada pada sosok Baihaqi.

“Banyak tokoh terutama dari kalangan muda yang kami gadang – gadang dan akan coba kita tawarkan kepada masyarakat kota Mataram, salah satunya adalah pak Baihaki. Beliau tokoh muda dari kalangan pengusaha sukses dan punya kapasitas untuk menjadi pemimpin Mataram,” kesan Mahally malam itu.

Apa tanggapan Isvie ? Satu satunya perempuan di dewan Udayana itu ternyata tidak memasalahkan soal kehadiran menantunya pada pembentukan poros BIRU. Bahkan ia mempersilahkan Baihaqi untuk ikut maju jika benar benar sudah berhitung dan siap dengan dukungan tiga parpol tersebut.

Tapi ia juga mengingatkan apabila di biaya politik tidak mampu  sebaiknya tidak usah maju. Tapi kalau sudah siap, sebagai Ibu isvie mendukung langkah Baihaqi.

“Gak mungkin juga dia menggunakan “baju” saya, begitu juga dia. Saya yakin dia sudah menghitung biaya politik silahkan saja tidak bisa kita batasi,” tegasnya.

” Bila itu terbaik untuk dia dan keluarga saya sebagai seorang ibu pasti akan dukung. Saya yakin dia sudah menghitung biaya politik silahkan saja tidak bisa kita batasi,” imbuhnya.

Sementara itu Baihaqi mengaku hadir di tengah-tengah tokoh tiga partai besar tersebut karena diundang.

Baca Juga:

“Saya hanya diundang (dalam pembantukan poros BIRU),” jawab Wakil Ketua AMPG DPD I Golkar NTB ini singkat kepada KanalNTB, Jumat (24/01).

(pur)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here