Bacabup Loteng L Suryade Dukung Mimpi Gubernur Buat Kereta Gantung di Rinjani
Foto: Bacabup Loteng Lalu Suryade deklarasi milenial lombok tengah untuk mendukung dirinya. (ist)

Lombok Tengah, KanalNTB.com – Bakal Calon Bupati Loteng Ir. H. Lalu Suryade, M.Si (Miq Ade), Sabtu (25/1) menyebut akan mendukung mimpi gubernur Zulkieflimansyah mewujudkan kereta gantung di Rinjani Lombok Tengah.

“Sebentar lagi Gubernur NTB akan membuat kereta gantung di Rinjani, kita doakan semoga itu bisa terwujud di tahun 2021, Saya suka pak gubernur yang selalu memberi inspirasi,” ungkapnya di sela sela deklarasi Lembaga Miq Ade Center (MAC) di Lesehan Puri Boga, Praya.

Selain itu Miq Ade sapaan akrab balon dari PKS ini menyebut di Lombok Tengah semua potensi ada.

“Lobster ternyata yang diributkan itu banyak di Lombok Tengah, pariwisatanya yang indah,” ungkapnya.

Dia menyebut juga IPM Loteng masih juara dua dari bawah kalah dari Dompu dan Sumbawa.

“Tingkat pendidikan Lombok Tengah masih dibawah Sumbawa dan Dompu. Ini harus kita ubah saya melihat anak anak dari Lombok Tengah tidak banyak diterima di perguruan tinggi ternama. Harus ada kampus di Lombok Tengah,” ungkapnya

Dalam sambutannya, Ketua Miq Ade Center, Liga Ayun Selatan mengatakan “Sudah saatnya anak-anak muda terkonsolidasi dengan baik untuk melakukan perubahan-perubahan besar. Kita harus mulai berpikir mau dibawa kemana Lombok Tengah ini kedepannya,”

Baca Juga:

Untuk itulah MAC kata Mia Ade hadir dengan tujuan untuk membawa Harapan Baru bagi kemajuan Lombok Tengah. Untuk mendukung visi besar MAC ini, maka generasi Milenial Lombok Tengah dikatakannya mendorong Ayahanda Ir. H. L. Suryade, M.Si untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah di Lombok Tengah tahun ini.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here