Atlet Karate KLU Masih Kesulitan Tempat Latihan
Foto: Sapoan pelatih karate di lombok utara. (KANALNTB.COM)

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Para atlet Lombok Utara khusnya cabang olehraga (Cabor) karate yang akan bertanding pada kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi NTB pada juli mendatang mengaku masih kesulitan tempat untuk latihan. Demikian disampaikan Sapoan pelatih karate di lombok utara kepada KanalNTB.com, Jumat (28/6).

Menurut Sapoan, kurangnya fasilitas tersebut dirasakan para atlet KLU pasca gempa yang mengguncang daerah itu pada agustus tahun lalu, dimana bencana tersebut mengakibatkan gedung tempat biasa para atlet ini berlatih rubuh.

“Semenjak itu kami agak kesulitan mencari tempat untuk latihan,” katanya.

Sapoan mengatakan, guna menyongsong kejuaraan O2SN yang akan diselenggarakan di Gelanggang Pemuda di mataram, pihaknya selama ini terpaksa menggelar latihan di tempat seadanya yakni di rumah.

“Harapan kami semoga Gor mini Gondeng cepet diaktifkan lagi supaya latihan anak-anak kita di KLU ini bisa maksimal,” katanya.

Meski kurangnya fasilitas dan kurang maksimalnya latihan para atlet di KLU namun dengan melihat kemampuan anak – anak ini pihaknya sangat optimis akan bisa meraih juara di Olimpiade tersebut.

Baca Juga:

“Khusus saya akan menurunkan sekitar 12 atlet. Kita optimis lah akan dapat juara,” tandasnya.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here