Antusisas Masyarakat Lombok Utara Bangun RTG Bagus, Najmul Akhyar Nilai Positif
Foto: Bupati KLU Najmul Akhyar kunjungi Pembangunan RTG. (KANALNTB.COM)

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Bupati Lombok Utara Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., meninjau beberapa bangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) yang sudah terbangun ataupun yang masih dalam proses pengerjaan di Desa Pemenang Barat dan Mumbul Sari, Senin (17/6).

Turut hadir bersama bupati, Kepala Pelaksana BPBD KLU Muhadi, SH dan Kepala Dusun Karang Subagan. Dalam tinjauannya, bupati menyampaikan progres pembangunan rumah Riko dan Rika di Dusun Karang Subagan sudah bagus, hal ini terlihat dari antusias masyarakat dan beberapa bangunan huntap sudah mulai ditempati oleh anggota pokmas.

“Ada sekitar 200 unit rumah yang sudah ditempati ataupun masih dalam proses. Rumah yang di bangun terdiri dari Riko dan Rika,” ungkapnya

Pada kesempatan itu Bupati sangat mengapresiasi masyarakat yang punya dana lebih untuk memodifikasi rumah mereka dengan sebagus mungkin agar nyaman ditempati.

“Pembangunan jenis rumah kayu (Rika) alhamdulilah terlihat lancar dengan kualitas kayu yang bisa dipertanggungjawabkan,”tandasnya.

Sementara itu Kalak BPBD KLU Muhadi SH,. meminta kepada masyarakat untuk terus mendampingi dan mengawasi pembangunan rumah serta mengontrol pekerjaan tukang.

Baca Juga:

“Kita minta kepada masyarakat agar terus mengantrol proses pengerjaan rumahnya,”pungkasnya. (Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here