Pelajar SMA/SMK juga turut hadir dalam acara tersebut. (Foto: kanalntb.com/dewi)

MATARAM, KANALNTB.COM – Program IESE EXPO (International Education and Scholarship EXPO) NTB yang dicanangkan oleh Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah (Dr Zul) dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah (Ummi Rohmi), Sabtu (15/12) di Epicentrum Mall Mataram, sepertinya menyedot antusiasme masyarakat NTB dari berbagai kalangan.

This slideshow requires JavaScript.

Mulai dari lulusan S1 sampai pelajar SMA/SMK juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara EXPO tersebut juga, berbagai pihak dari universitas luar negeri yang menjadi duta promosi turut dihadirkan. Baik dari kawasan Asia maupun Eropa. Dari Asia sendiri,beberapa stand universitas Malaysia ,Korea, dan Taiwan dipadati oleh pengunjung.

Tak kalah juga antuasiasme mereka terpaut pada deretan universitas Eropa baik dari Australia, UK, USA, Ireland, dan lain-lain.

Sementara itu, instansi NTB sendiri sepertinya tidak mau kalah saing. Instansi Perguruan Tinggi seperti IKIP Mataram, Unram, dan UMM juga andil untuk menyediakan informasi seputar perkuliahan dan beasiswa bagi masyarakat, khususnya pelajar yang akan melanjutkan S1.

Sepertinya program EXPO ini sangat diminati, tapi perlu digarisbawahi, pihak NTB sendiri hanya menyediakan informasi dan belum bekerjasama dengan universitas-universitas yang dihadirkan. (dewi)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here