Anggaran Minim, KONI Lotim Gas Poll!
Foto: Ketua KONI NTB, H Andy Hadianto dalam penyampaiannya dalam RAT KONI Lotim. (kanalntb.com)

LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Permaslahan anggaran selalu menjadi momok bagi KONI daerah, termasuk KONI Lombok Timur. Bahkan, tahun ini anggaran dari Pemkab untuk KONI diturunkan. Yakni sekitar Rp 1 miliar lebih. Dimana pada tahun sebelumnya sebesar Rp 2 miliar lebih.

Melihat anggaran yang minim tersebut Ketua KONI NTB, Andy Hadianto yang hadir dalam Rapat Anggota Tahunan 2019 menyemangati pengurus KONI Lotim, pagi tadi (14/2).

“Anggaran yang minim jangan menghambatbkita untuk berprestasi. Koni NTB saja hanya Rp 5 Milyar. Itu sangat kecil. Tapi kita bisa berprestasi,” ujar Andy.

Baca Juga:

Sementara itu, ketua KONI Lotim, H Makbul menyampaikan RAT merupakan agenda tahunan pengurus. Dimana disana menjadi ajang silaturahmi, berbagi wawasan dan langkah-langkah yang akan ditempuh KONI Lotim kedepan.

terkait anggaran yang minim, hal itu memang krusial. Tapi itu bukan satu-satunya patokan melahirkan atlit yang berprestasi.

“Kita tetap jalan. Kita ada langkah-langkah untuk itu. Kalau ada niat kuat kota pasti bisa,” yakinnya.

Sementara itu, terkait pengurus yang tidak jelas yang dipersoalkan Wabup H Rumaksi, hal itu kata Makbul sudah dilaporkan kepada Wabup.

“Kita sudah sampaikan itu, terkait 9 cabor yang dipertanyakan tersebut. Hal itu karena 9 cabor tersebut tidak melaksanakan Musda pada waktunya saja,” demikian Makbul. (dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here