Akhiri Polemik, Warga dan Dewan Usul Nama BIL Akomodir Kedua Kubu Jadi BILZAM
Plang Bandara Internasional Lombok. (Foto: kanalntb.com/hiz)

Mataram, KanalNTB.com – Viralnya pemberitaan media ini, Selasa (18/11) tentang demonstrasi penolakan pergantian nama BIL (Bandara Internasional Lombok) menjadi BIZAM (Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid) mendapat reaksi pro dan kontra dari warga netizen.

Satu sama lain antar warga netizen saling beradu pendapat tentang isi pemberitaan tersebut. Bahkan ada yang menjurus saling serang dan menjatuhkan atas pilihan masing masing. Guna menetralisir keadaan dengan harapan bisa mengakomodir pendapat dan kepentingan kedua kubu sebagian warga netizen mengusulkan nama BIL ditambah menjadi BILZAM.

Seperti disampaikan akun resmi @IndraMalaoon via mesanger KanalNTB
“Saya usul namanya BILZAM (Bandara Internasional Lombok Zainul Abdul Madjid) biar suara terakomodir… gimana kira2 masih ada yang keberatankah,” ungkapnya

Anggota DPRD NTB pun tak ingin tertinggal mengakhiri polemik perubahan nama bandara terletak di Loteng tersebut. Wakil rakyat dari dapil Lombok Tengah, Ruslan Turmudzi memberikan saran agar maksud dan keinginan kedua belah pihak baik yang menolak maupun yang mendukung bisa diakomodir.

“Saya sebenarnya meminta agar penamaan BIL digabung saja jadi BIL-ZAM ( Bandara Internasional Lombok- Sumbawa Zainul Abdul Madjid) jadi semua merasa diakomodir,” ungkapnya memberi solusi.

Agar persoalan polemik pergantian nama BIL ini tidak berkepanjangan lanjut Ruslan pimpinan harus segera memanggil gubernur untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga:

” Saya setuju pimpinan dewan segera memangil Gubernur. Agar ini bisa dijelaskan di hadapan dewan,” terang dewan yang dikenal vokal ini.

(pur)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here