Ahsanul Khalik Siap Maju Lawan Mohan di Pilkada Kota Mataram
Foto : H. Ahsanul Khalik (sumber : kanalntb.com)

MATARAM, KANALNTB.COM – Satu lagi bakal calon walikota Mataram mulai mengenalkan diri rencananya maju di Pilkada 2020. Dia adalah H Ahsanul Khalik, S.Sos yang kini menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Provinsi NTB. Melihat perannya sebelum menjadi pejabat struktural di pemerintahan provinsi, Khalik cukup familiar dengan masyarakat kota Mataram karena pernah menjadi Camat dan Kepala Dinas Sosial. Bahkan sebelumnya pernah juga menjadi staf ahli Walikota dan Wakil walikota Mataram. Posisinya yang pernah di berbagai jabatan strategis ini dipastikan memudahkannya menyapa masyarakat kota Mataram.

Pria yang pernah sukses merubah Cakranegara menjadi Cakra bersinar ini juga mengaku serius dan tidak main-main untuk menjajaki kursi Mataram I.

“Serius maju, jangan hidup kalau nggak serius,” tekadnya mantap kepada KanalNTB, Senin (9/09) di Mataram.

Bahkan dengan pengalamannya pernah “mengurus” Mataram, malah ia sangat yakin bisa menghadapi petahana yakni, Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana yang disebut-sebut menjadi bakal calon terkuat di Pilkada tahun depan.
“Banyak cara mengalahkan petahana,” ungkapnya yakin.

Baca Juga:

Selain pernah menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Mataram Khalik juga pernah duduk sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Mataram. Bahkan jabatan prestisius pun pernah dirasakan pria yang pernah dinobatkan sebagai Camat termuda ini sebagai Pjs Bupati Lombok Timur. Segudang pengalannya ini membuat dirinya semakin yakin bisa mengalahkan petahana.

(pur)

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here