Ahda Lebih Pilih ke PKB, Tidak Ada Waktu ke Golkar
Foto: Badruttaman Ahda (kanan) menyampaikan Visi dan Misi di PKB. (KanalNTB.com)

Mataram, KanalNTB.com – Jadwal pemaparan visi misi bakal calon walikota dan wakil walikota Mataram yang diadakan partai Golkar dan PKB  Sabtu(11/1) siang waktunya bersamaan membuat Badruttammam Ahda, salah satu bakal calon wakil walikota tak bisa menghadiri keduanya. Ia pun lebih memilih hadir di PKB dan memenuhi  undangan muskerwil PPP.

“Memang saya ada beberapa agenda pertama mukerwil PPP karena diharapkan hadir karena kita daftar ke PPP yang kedua di PKB dan ndak ada waktu untuk sampai di Golkar,” kelitnya

Berita sebelumnya Acara Rapat Pleno Diperluas DPD II Partai Golkar kota Mataram dengan agenda penyampaian visi misi bakal calon walikota wakil walikota dari partai Golkar Mataram, Sabtu (11/1) siang diilaksanakan dengan kehadiran enam dari delapan bakal calon.

Dua bakal calon walikota dan wakil walikota Badruttamam Ahda dan Ahsanul Khalik tak hadir. Ahda tak datang tanpa informasi sementara Ahsanul Khalik telah mengundurkan diri dari pencalonan di partai Golkar.

Ketidak hadiran Ahda di Golkar menguatkan sinyal jika putra Walikota Mataram aktif H Ahyar Abduh itu kecil kemungkinannya atau bisa jadi tidak menggunakan kendaraan Golkar. Artinya H Mohan Roliskana bisa dipastikan lebih jauh lagi kansnya berpasangan dengan Ahda.

Ketidak hadiran Ahda ini ditanggapi Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota partai Golkar, H Didi Sumardi, SH sebagai langkah yang disia siakan oleh yang bersangkutan.

Menurut Didi ini akan menjadi pertimbangan  Golkar menentukan Bakal Calon yang akan direkomendasi untuk didukung di Pilkada 2020 ini.

“Saya pada posisi tidak bisa menilai apa makna dari ketidakhadiran Ahda sendiri maupun pihak yang lain. Kami Golkar pada posisi sudah memberikan ruang kepada siapa saja yang mencalonkan diri termasuk kepada Ahda. Namun yang penting adalah tentu ini menjadi bagian dari pertimbangan kita untuk bagaimana mengambil keputusan pada tahap berikutnya,” jawabnya usai acara.

Baca Juga:

Seperti diketahui keenam bakal calon walikota dan wakil walikota yang hadir menyampaikan visi misinya adalah Imam Sofyan, Haifa Akbar, H Baihaqi, H Irzani, H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman. Dua nama terakhir keduanya tidak hadir namun diwakili tim yang telah disiapkan untuk menyampaikan visi misi keduanya. Mohan diwakili L Agus Afandi sementara TGH Mujiburrahman diwakili Jana Hamdiana.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here