LOMBOK TENGAH, KANALNTB.COM – Kepindahan mantan Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi ke Partai Golongan Karya (Golkar), mendapatkan sambutan hangat dari Ketua DPD I Partai berlambang pohon beringin (Golkar) NTB, HM Suhaili FT.

Suhaili merasa senang dan sujud syukur terhadap kepindahan TGB. Ini mengisyaratkan, kata Suhaili, TGB selaku tokoh NTB telah menganggap postif perjalanan Partai Golkar selama ini. Sehingga, TGB pindah ke Partai Golkar.

“Kita sangat senang, karena tokoh NTB telah masuk ke partai Golkar,” singkatnya.

Sementara, kepergian TGB dari Partai Demokrat juga direspon positif oleh ketua DPD I Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri. “Memang kita tidak bisa pungkiri terhadap ketokohan TGB. Tapi keterpilihan caleg itu tergantung pada dirinya sendiri, sejauhmana mereka telah berbuat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskan TGH Mahally, ia tidak memungkiri pengaruh tokoh di dalam partai sangat berpengaruh. Apalagi, ketika TGB memimpin partai Demokrat saat itu.

Untuk itu, ia serukan kepada semua kader Demokrat agar jangan pernah lupa dan menjadi orang yang tidak pandai berterima kasih kepada orang yang telah berjasa kepada partai (TGB). Kalau ada kader yang tidak pandai berterima kasih terhadap jasa orang, itu berarti kader yang tidak benar.

“Mari kita menjadi orang yang pandai berterima kasih, dan mari kita besarkan partai dengan menanamkan semangat tinggi. Intinya partai Demokrat harus menangkan pemilu 2019,” pungkas pimpinan DPRD Provinsi NTB ini. (Hiz)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here