LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – ASW (18), asal Suralaga, Lombok Timur, yang sempat buron atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan pacarnya sendiri, EA (15), berhasil dibekuk polisi pagi tadi, Selasa, (1/1).

Korban yang merupakan salah satu dari empat pelaku diduga merupakan otak kejahatan kasus tersebut. Tiga rekannya sendiri dibekuk aparat dua hari sebelumnya.

“Alhamdulillah DPO sudah terungkap,” ujar Kasatreskrim Polres Lotim AKP I Made Yogi Purusa WA ke kanalntb.com pagi tadi.

ASW dalam penangkapannya terpaksa harus dihadiahi timah oleh aparat karena berusaha kabur.

Sebelumnya, EA seorang belia sekolah kelas 1 SMA, asal Suralaga Lotim meregang nyawa usai diperkosa empat orang.

Kronologisnya, korban awalnya dirayu pacaranya, SAS unuk mendampinginya minum-minuman keras. Setelah itu korban dirayu dan diajak melakukan hubungan badan di sebuah kebun.

Bejatnya, SAS meminta korban melayani tiga orang rekannya yang lain yang sudah menunggu, yakni Bul, Wan, dan Pendi.

Skenario dilakukan para pelaku, korban dibonceng pelaku Wan pulang ke rumah. Tapi, korban dibawa ke tempat lain. Korban, sendiri melompat dari atas motor hingga menyebabkan pingsan.

Tidak sampai di sana, para pelaku lantas bergilir memerkosa korban hingga tak sadarkan diri. Dalam perjalanan yang dibawa pelaku ke puskesmas, korban sudah dinyatakan tidak bernyawa. (dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here