MATARAM, KANALNTB.COM – Seorang pemuda diperkirakan berusia 22 tahun ditemukan tewas dengan leher tergantung pada sebuah pohon nangka dengan menggunakan kain sarung di wilayah persawahan lingkungan Tegal, kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya kota Mataram.

Alit (40), saksi mata yang pertama kali melihat korban menuturkan kepada kanalntb.com di lokasi kejadian bahwa ia menemukan korban sekitar jam 16.00 Wita sore ini saat mencari rumput. Saat di pematang sawah tanpa sengaja ia melihat seperti ada orang-orangan tergantung di sebuah pohon sebelah timur dari tempatnya berdiri.

Warga ramai melihat kondisi korban dilokasi. (Foto: kanalntb.com/hmn)

Tapi setelah diperhatikan ia pun ragu dan timbul rasa takut kemudian ia memanggil warga sekitar untuk memastikan siapa yang tergantung.

“Awalnya saya mengira yang tergantung orang orangan pengusir burung. Tapi setelah saya perhatikan saya ragu. Takut ada apa apa sayapun panggil warga yang lain untuk memastikan siapa yang tergantung,” terangnya.

Korban Bunuh diri digotong warga. (Foto: kanalntb.com/hmn)

“Temuan” mayat menggegerkan inipun dalam sekejap langsung mengundang keinginan tahuan warga Tegal sehingga jalan masuk ke lingkungan tersebut macet total.

Tak lama berselang petugas kepolisian sektor Cakranegara yang mendapat informasi warga pun datang ke TKP yang dipimpin langsung Kanitreskrim IPTU I Gusti Lanang Mahardika untuk mengamankan keadaan dan mengolah TKP. Korban kemudian dievakuasi petugas bersama warga dan bawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara itu menurut keterangan polisi berdasarkan laporan yang masuk ke pihak kelurahan bahwa pemuda yang memiliki tinggi 158 cm tersebut diduga salah satu pasien RSJ Mutiara Sukma Mataram.

Aparat Kepolisian melakukan evakuasi terhadap korban bunuh diri. (Foto: kanalntb.com/hmn)

Tandanya terlihat dari celana yang digunakan korban berwarna abu abu milik pasien RSJ di wilayah Selagalas tersebut. Lebih lanjut identitas korban masih dalam proses penyelidikan. (Hmn)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
2
100%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here