MATARAM, KANALNTB.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin NTB, mengaku relawan pendukung pasangan nomor 01 itu terus bertambah namun hingga sekarang mereka belum terdaftar secara resmi di TKD, jika mereka tidak masuk daftar dikhawatirkan bisa menjadi Blunder.

Hal itu disampaikan Ketua TKD NTB, H Misbach Mulyadi usai rapat TKN di Surabaya, belum lama ini.

“Harus mendaftar relawan ke tim daerah, kalau mereka jalan sendiri yang tentu targetnya tidak bisa diukur,” kata Miscbah.

Misbach menyampaikan, apabila tidak ada koordinasi, dikhawatirkan akan terjadi kesalahfahaman. “Banyak yang hanya cari panggung, nanti ini fokus kesini, ke daerah lain tidak,” ujarnya

Adapun maksud diperlukannya koordinasi itu, kata Misbach, karena banyak relawan di tingkat daerah tidak terdaftar secara resmi.
Langkah ini nantinya bisa mencegah logistik keluar berlebihan saat kampanye di daerah.

“Ini yang harus kami koordinasi kalau tidak, bisa menjadi Blunder, bisa menjadi ketidak efektifan dalam kegiatan,” ungkap Misbach.

Disinggung apakah TGB yang juga dari awal Mendukung Jokowi-Ma’ruf sudah pernah melakukan koordinasi dengan TKD di NTB, dia mengakui belum sama sekali. “Belum ada koordinasi dengan (TGB) mungkin dia jalan sendiri-sendiri,” katanya.(Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here