MATARAM, KANALNTB.COM
Ketua Fraksi PDIP DPRD NTB, H Ruslan Turmuzi, sangat setuju agar seluruh anggaran yang diberikan kepada BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah) distop dulu sampai konflik di internalnya terselesaikan.

“Pertama Jangan ada intervensi politik, harus dirombak semua kepengurusannya. Kedua Jangan ada titipan, serahkan kepada yang profesional. Mestinya mereka berfikir, tugas mempromosikan pariwsata daerah setelah pasca gempa yang menghancurkan pariwisata kita. Harusnya ini dioptimalkan malah berseteru,” nilainya, Rabu (7/11) di Udayana.

Ruslan meminta agar Anggaran yang akan diberikan kepada BPPD ditinjau kembali. Sampai polemik di Internal tuntas. “Anggaran untuk BPPD distop dulu sampai
permasalahan di internnya selesai,” katanya.

Menurutnya kinerja BPPD tidak bisa dinilai karena sedang ada konflik. Tetapi bila ini terus berlangsung menunjukkan kinerjanya menurun. “Bagaimana melihat kinerjanya , artinya konfliknya saja belum bisa diselesaikan. Kinerjanya menurun, tidak sesuai harapan masyarakat,” kata pria yang juga Anggota Badan Anggaran ini.(Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here