Gubernur NTB Dr Zul (dua kanan) bersama Perwakilan Mahasiswa yang akan berangkat ke Polandia. (Foto: ist)

MATARAM, KANALNTB.COM – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, mulai mencicil janji politiknya saat kampanye pilgub lalu. Salah satunya mulai mengirim mahasiswa NTB untuk belajar ke luar negeri. Untuk angkatan pertama gubernur mengirim 18 orang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ke Polandia yang dilepas di Pendopo Gubernur, Jum’at (12/10).

Sebanyak 5 orang mahasiswa diberangkatkan pada, Sabtu (13/10) dan 13 orang lainnya menyusul pada akhir oktober nanti.

Pre Departure Training Awardee Beasiswa NTB Batch Polandia dengan tema ” Menyiapkan Generasi Masa Depan NTB yang gemilang”, merupakan realisasi dari visi dan misi gubernur NTB yang telah dicanangkannya setelah terpilih menjadi gubernur.

“Guncangkan eropa dengan kaki-kaki kita, biar Eropa mengetahui kalau NTB sudah datang,” ujar gubernur disambut tepukan ramai para mahasiswa.

Gubernur juga memberikan pesan untuk meramaikan media sosial tentang indahnya pengalaman disana, sebagai motivasi dan menginspirasi anak-anak muda lainnya di NTB.

Setiap tutur kata akan menginspirasi banyak anak-anak muda dan memicu semangat anak-anak muda di NTB. Keberhasilan akan mengubah cara pandang ribuan anak NTB.

“Saya senang berusaha mencari apa yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Selamat jalan untuk 5 pandawa. Eropa itu indah sekali. Tetapi tetaplah ingat kampung halaman,”pesan Doktor Zul di akhir sambutannya. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here