LOMBOK BARAT, KANALNTB.COM – Artis sinetron Ben Joshua mengungkapkan perasaannya yang dinilai memalukan di hadapan ribuan peserta Lari Marathon Mekaki 2018, Minggu (28/10).

Joshua merasa malu karena baru pertamakali datang ke Lombok sementara rekan rekannya sesama artis seperti Wulan Guritno sudah beberapa kali berkunjung dan sudah  mengikuti Maraton Mekaki  untuk yang kedua kalinya.

Joshua pun  berharap bisa berkunjung ke Lombok di lain kesempatan.  “Ini sangat memalukan bagi saya karena baru pertama kali saya datang ke Lombok,” terus terang artis ganteng ini.
Melalui event Mekaki Marathon 2018 yang kedua ini ia berharap masyarakat Lombok bisa bangkit lagi dalam menata kehidupan seperti biasa pasca gempa dan bisa memajukan pariwisata NTB khususnya Lombok Barat.

Hal serupa juga disampaikan Wulan Guritno yang pagi itu bersama  Ben Josua dan beberapa  artis lainnya sebagai peserta kehormatan Mekaki Marathon 2018. Menurut Wulan sektor Pariwisata bisa maju harus diperjuangkan bersama dan event Mekaki tentu bagian dari itu. “Mari semua bekerjasama untuk Lombok bangkit,” seru aktris senior ini.

Baik Wulan Guritno dan Ben Joshua memiliki kiat-kiat khusus sebagai peserta Mekaki Marathon tahun ini. Jika Wulan merasa sudah punya pengalaman tahun sebelumnya maka itu jadi bekalnya dalam kegiatan ini. “Sekarang sih sudah pinter kan belajar dari tahun lalu. Persiapannya lebih matang dengan latihan,” akunya.

Tak mau Ketinggalan  Ben Joshua mengaku juga memiliki kiat khusus dengan berlatih, pemanasan dan berdoa. “Peregangan yang banyak dan tentunya tak lupa berdoa,” tanggapnya

Sebagaimana diketahui Mekaki Marathon 2018 merupakan event tahunan dalam rangka pengembangan sektor pariwisata pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Untuk tahun ini Mekaki Marathon diikuti 1500 orang lebih. Pelepasan peserta dilakukan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dan Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid. Baik Gubernur dan Bupati Lobar menyatakan bangga atas potensi pariwisata yang dimiliki Lombok Barat. Dalam kesempatan melepas peserta marathon mereka mempersilahkan semua peserta menikmati pemandangan pantai yang terbentang sepanjang jalur Mekaki Marathon. “Selamat menikmati pemandangan pemandangan yang indah yang ada di daerah ini,” kata Bupati Fauzan.

“Silahkan nikmati pemandangan sambil berphoto. Percuma dapat hadiah tapi tidak bisa berphoto dengan Wulan Guritno,” seloroh Gubernur. (hmn)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here