MATARAM, KANALNTB.COM – Usai meninggalkan Demokrat dan kerap diberitakan mendekat ke Jokowi setelah resmi mendukung Jokowi dua periode membuat posisi TGH M Zainul Majdi (TGB) diprediksi bakal menjadi bagian penting dalam Tim Pemenangan Jokowi di Pilpres 2019 khususnya di NTB.

Namun teka teki posisi Gubernur NTB dua periode tersebut belum terlihat. Sama sekali namanya tidak tercantum di Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi NTB Capres Cawapres RI 2019 – 2024 H. Joko Widodo-K.H Ma’ruf Amin.

Direktur Komunikasi Politik Tim Pemenangan Daerah Provinsi NTB Capres Cawapres RI 2019 – 2024 H Jokowi-Ma’ruf, Chris Parangan Rabu (12/09/2017) mengungkapkan bahwa Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi tidak masuk di tim, namun dia yakini sejak awal TGB mendukung jokowi. “Apalah arti surat dan urat, walaupun tidak ada di SK sejatinya TGB sudah ada di stan Jokowi,” tukasnya.

Chris juga menyebutkan bahwa sebelum kopetisi dalam pilpres pun TGB sudah ada di barisan. “TGB sebagai garda terdepan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. kompetisi belum dimulai TGB sudah dalam barisan, kalau ada yang meragukan TGB silahkan tanya langsung ke beliau,” ujarnya.

Chris menyebut bahwa Ketua TPD Jokowi Ma’ruf di NTB H Misbach Mulyadi dan Sekretaris Pemenangan, Made Slamet. Duet kader dua partai pengusung utama tersebut diyakininya bakal mampu memberikan kemenangan bagi Jokowi-Makruf di NTB. “Duet Misbach – Made Slamet bisa memenangkan Jokowi Ma’ruf di NTB,”katanya. (Pur)

2
50%
like
0
0%
love
1
25%
haha
0
0%
wow
1
25%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here