MATARAM, KANALNTB.COM – Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB Baiq Isvie Rupaedah mengaku kaget dan prihatin atas berita tertangkapnya seorang kader Golkar yang juga anggota DPRD Kota Mataram inisial HM karena diduga meminta jatah sejumlah uang untuk proyek rehabilitasi sekolah pasca gempa di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Saya kaget aja dengan seperti ini, dan prihatin terjadinya penangkapan terhadap kader golkar,” kesannya.

Isvie yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD NTB menyampaikan, tidak habis pikir dengan kejadian ini di tengah kondisi bencana yang menimpa warga NTB.

“Dalam kondisi kita mengalami bencana, tentu hal-hal seperti ini tidak boleh terjadi, tetapi ini situasi sudah terjadi dan sangat memalukan,” katanya geram.

Isvie mengaku akan segera berkoordinasi dengan Golkar Kota Mataram terkait kebenaran kejadian tersebut. Kata dia, Golkar tentu akan mengambil sikap tegas atas pelanggaran yang dilakukan kadernya.

“Kalau ini benar terjadi, kami tentu akan koordinasi dengan Golkar Kota (Mataram); langkah-langkah apa yg diambil untuk menyelamatkan partai, kalau kader seperti ini tentu ada sanksi yang diberikan, satu sanksi adalah dicopot kepengurusannya,” tegasnya.

Ia mengaku tidak ingin hal serupa menimpa kader Golkar lain di NTB terkait penyelewengan dana bencana yang diperuntukan untuk rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here