LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Pemerintah Daerah Lombok Utara akan membuat tenda-tenda darurat untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten termuda di NTB itu, sebab fasilitas gedung – gedung dinas rata-rata sudah tidak bisa di fungsikan lagi akibat gempa bumi 7,0 SR yang melanda daerah tersebut.

“Untuk keseluruhan kami akan membuat tenda dulu tempat melakuan rapat-rapat atau tempat pengendalian pemerintahan InsyaAlloh besok kalau sudah selesai tendanya ya kami akan haruskan semuanya untuk datang seperti biasa,”ungkap Bupati KLU TGH Najmul Akhyar SH MH.

Dikatakannya, pihaknya sangat memaklumi keadaan teman-teman PNS saat ini sebab, semua orang di NTB khususnya di KLU sedang terdampak bencana alam dahsat.

“Saya maklumi semua kondisi kawan-kawan PNS, tetapi untuk (hari ini-red) sampai kedepan walaupun kita terdampak dan mengungsi mari kita tidak menghilangkan kewajiban kita untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,”tegasnya.

Lebih lanjut Najmul menegaskan, terkait pendataan tempat atau fasilitas pelayanan publik saat ini sedang dilakukan, namun dilihat dari keadaan saat ini kantor bupati dan kantor – kantor dinas dirasa belum berani di masuki.

“Pendataan infrastruktur pemerintahan di KLU sedang jalan dan beberapa kantor dinas juga habis, kantor bupati juga belum berani kita masuki, dan awal kita masuk mudahan aula kantor bupati bisa di pakai kalau tidak kita akan buat tenda,”pungkasnya.(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here