MATARAM, KANALNTB.COM
Belum tenang warga Lombok paska gempa 7,0 SR dan 6,2 SR menimpa bertubi-tubi. Tiba-tiba muncul spanduk Selamat datang Presiden RI Joko Widodo dengan foto dukungan untuk Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Mukmin) untuk Indonesia 2018-2023 di sala satu posko pengungsian yang dijadwalkan Senin (11/08/2018) akan meninjau lokasi terdampak parah gempa di Lombok Utara.

Pantauan kanalntb.com, minggu (12/8/2018), spanduk putih menampilkan foto Presiden RI Patahana Joko Widodo bersama Ketua MUI Pusat KH Ma’ruf Amin Capres dan Cawapres 2018-2023 yang sudah resmi mendaftar di KPU RI tersebut terpasang di pohon, Jalan menuju pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Isi tulisannya ‘Selamat datang Presiden Ir Joko Widodo untuk meninjau gempa di pemenang barat Lombok Utara’.

Spanduk itu mencuri perhatian publik karena dipasang di tempat yang strategis. Tak sedikit sejumlah pengguna jalan berhenti dan memotret spanduk tersebut menggunakan telepon genggam.

Spanduk bergambar Jokowi-Mu’min ini muncul di Kabupaten Lombok Utara.

Selain di Pemenang, spanduk serupa terpasang di posko pengunsian gempa lombok. Spanduk putih itu bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin sebelah kiri memakai peci sambil tersenyum dan sebelah kanan foto Jokowi dengan tulisan Relawan Sedulur Jokowi NTB.

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Dari informasi yang diterima kanalntb.com, spanduk serupa dipasang di sejumlah titik yang tersebar di Tanjung. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here