MATARAM, KANALNTB.COM
Turbulensi kader-kader Partai Demokrat belum usai. Setelah TGB HM Zainul Majdi pekan lalu mundur dari Majelis Tinggi Partai Partai Demokrat, pekan ini giliran Hj Sitti Rohmi Djalilah yang dikabarkan mengikuti jejak adiknya. “Iya, benar berita itu,” katanya kepada kanalntb.com via Whats App pribadinya .

Rohmi menyebutkan, pengunduran dirinya itu sudah resmi. Kendati demikian, wakil Dr Zulkieflimansyah itu tak merincikan kapan dan kepada siapa surat pengunduran diri diserahkannya.

Terkait alasan yang melatarbelakangi keputusan itu, ia tak memberi jawaban lengkap. Dia hanya mengatakan mengikuti sang adik yang tak lain atas kesadaran dirinya. “Iya sudah secara resmi. Saya ikut TGB atas kesadaran sendiri,” aku Rohmi.

Sebagaimana diketahui, Rohmi menjabat wakil ketua II Demokrat NTB. Dia baru saja bergabung dan dilantik tahun lalu. Posisi yang merupakan salah satu jabatan tertinggi dan terpenting dalam tubuh partai besutan Susilo Bambang Yudoyono tersebut.

Terkait selentingan yang menyebut dirinya akan bergabung dengan Partai Nasdem dibantahnya. Padahal, sejumlah petinggi Demokrat menyeberang ke partai yang diketuai H.Muh Amin itu. Bahkan, suami Rohmi, HM Khairul Rizal juga pindah dari Demokrat ke Nasdem untuk menjadi caleg. ” Ke partai lain belum ada rencana,” jawab Rohmi singkat.

Sementara itu hingga berita ini dimuat, belum ada jawaban dari Demokrat atas hengkangnya salah satu kadernya tersebut. (Pur)

5
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here