MATARAM, KANALNTB.COM – Kabar gembira buat pelaku olahraga prestasi di NTB. Setiap warga yang menggeluti olahraga prestasi akan dibina secara maksimal dan memastikan masa depannya tidak akan sia-sia. Hal tersebut diungkapkan Gubernur NTB Terpilih, DR H Zulkieflimansyah. Menurut pria yang segera menggantikan TGB H Zainul Majdi
tersebut bertekad mengubah paradigma masyarakat tentang olahraga. Saat menjalankan fungsinya sebagai pemimpin daerah nanti dia akan membuat olahraga NTB menjadi berkelas. Dengan begitu, atlet otomatis menjadi pilihan karier yang menjamin masa depan.

“Anak-anak NTB sangat berbakat. Pemda dalam posisi membantu dan memfasilitasi agar mereka berkembang dan tumbuh seoptimal mungkin,” kata bang Zul kepada kanalntb.com, Kamis (3/08).

Ditanya tentang masalah klasik, soal minimnya dana yang dimiliki NTB untuk mensupport pembangunan olahraga, Bang Zul menjawab, dia yakin masih banyak warga NTB yang peduli dan mau berdonasi demi peningkatan prestasi olahraga.

“Kita coba carikan. Pasti ada jalan,” ucap Bang Zul.

Pria yang menggandrungi olahraga sepak bola ini mengatakan jika cabang olahraga pertama yang dia kenal adalah bulu tangkis. Tapi menurut Bang Zul, sepak bola adalah contoh olahraga sempurna karena para pemainnya datang dari semua kalangan.

“Wah sekarang sistem nya sudah bagus. Saya akan coba pelajari dulu. Yang bagus-bagus pasti kita lanjutkan,” ungkapnya. (Pur)

2
66%
like
1
33%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here