Barang Bukti. (Foto: kanalntb.com/eza)

LOMBOK UTARA,KANALNTB.COM – Narkotika bernama LSD muncul di kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Kasus tersebut terungkap setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Utara (Lotara) berhasil mengamankan dua orang laki-laki berinisial SA dan SR di Vila Pelangi Gili Air, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang belum lama ini.

Kasat Narkoba Polres Lotara Iptu Remanto menjelaskan, kronologis Penangkapan tersebut berawal saat tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di bungalow tersebut sering terjadi penyalah gunaan narkotika menjelang malam party.

“Selanjutnya kami melakukan penggeledahan dan mendapati LSD yang merupakan narkotika jenis baru itu dari tangan pelaku yang disimpan pada botol visin (tetes mata),”ungkapnya saat di temui wartawan, Senin (9/7) di Mako Polres Lotara.

Selain mengamankan kedua pelaku dan LSD tersebut pihaknya juga berhasil mengamankan BB lain berupa tiga butir yang diduga HASIS (Getah Ganja) berat 3,3 Gram, satu poket yang diduga Ganja seberat 6,4 Gram dan 6 eksplar kertas linting rokok.

“Di saku celana kanan pelaku depan SR di temukan 1 poket ganja, selebihnya di temukan di kamar pelaku, pelaku SA ini merupakan WNA asal italia yang sudah jadi WNA, gunan penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti di geret ke mako polres lotara,”pungkasnya. (Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here