LOMBOK TENGAH, KANALNTB.COM – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah terus melakukan persiapan penyambutan kedatangan Wakil Presiden, HM Yusuf Kalla ke Desa Dakung, Kecamatan Praya Tengah yang dijadwalkan Kamis, 5 Juli 2018.

Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng, H Lalu Herdan mengatakan, persiapan demi persiapan terus dilakukan. Dijelaskannya, selain Wapres yang akan datang juga presiden World Bank. Adapun agenda kedatangannya itu melihat lebih jauh program Human Capital yaitu masalah penanganan stunting (pertumbuhan tidak normal akibat gizi buruk).

Selain itu, ada 4 agenda nanti ke Dakung, pertama Wapres dan Presiden World Bank disambut di Balai Desa Dakung. Selanjutnya, meninjau Posyandu Desa Dakung, seterusnya meninjau PAUD Desa Dakung dan pemantauan Program Keluarga Harapan, Rumah Miskin berupa Forum Diskusi.

“Untuk mengenai kepastian kapan kedatangan hingga kini kami belum mengetahuinya. Karena bisa jadi berbagai jadwal yang sudah direncanakan tersebut berubah-ubah sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada,” tandasnya. (Dik)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here