LOMBOK TENGAH, KANALNTB.COM – Wakil Presiden, H Muhammad Jusuf Kalla mengunjungi Lombok Tengah, tepatnya di Desa Dakung, Kecamatan Praya Tengah dalam rangka peninjaun lapangan persoalan stunting, Kamis (5/7).

Menariknya, hadir pula calon Gubernur NTB terpilih, Dr Zulkieflimansyah menemani Wapres. Disapa Dr. Zul itu malah beriringan datang dengan Wapres, Genurnur NTB, TGB Zainul Majdi dan Presiden World Bank, Jim Yong Kim. Mereka tiba dilokasi sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam sambutan Wapres ketika memberikan pemaparan soal stunting. Yusuf Kalla sempat memberikan apresiasi kepada Dr. Zul atas terpilihnya menjadi Gubernur.

“Saya yakin kepada Dr. Zul bisa mengatasi hal ini. Karena dia (Dr. Zul) mengerti soal stunting ini, apalagi sudah lama di DPR RI,” katanya sambil menyapa dengan senyuman.

Atas apresiasi yang diberikan Wapres, Dr. Zul hanya tersenyum dengan torehan wajah rendah hatinya. Setelah itu, Dr. Zul dan Wapres terus berdampingan.

Kekompakannya itu bisa dilihat ketika mereka berduan selalu beringinan jalan melihat dan memantau sejumlah tempat, seperti polindes dan PAUD yang ada di Dakung. (His)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here