MATARAM, KANALNTB.COM -Kemenangan Dr H Zulkieflimansyah-Dr Hj. Sitti Rohmi Djalilah di Pilgub NTB versi sejumlah lembaga Quick Count Pilkada mendatangkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Bahkan melampaui apresiasi biasa yakni bagaimana pengaruh Zul-Rohmi Effect bisa memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

Demikian substansi obrolan antara Dr Zul  dan TGB saat sowan ke kediaman Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

Dalam pertemuan tersebut Dr Zul, TGB dan Airlangga tampak telibat pembicaraan serius menuju pilpres 2019 yang menjurus ke memenangkan Jokowi di wilayah NTB.

Diakui Dr Zul dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut terselip pembicaraan yang menjurus ke pilpres 2019 agar di NTB jokowi bisa Menang. “Tentu selain ikut merasa senang karena saya menang di NTB juga ada harapan minta bantu mensukseskan Pak Jokowi di NTB. Kalau mengucapkan selamat beliau ini yg paling awal memberikan ucapan selamat ke saya,” aku pria Sumbawa ini.

Dr Zul menggambarkan suasana sowan penuh keakraban. “Pertemuannya di rumah pribadi Pak Ketum Golkar. Saya berteman lama. Kami sama-sama 3 periode di komisi yg sama. Jadi sangat dekat, ” katanya kepada kanalntb.com, Rabu (3/07).

Bagaimana tanggapan Airlangga terkait dengan masa depan TGB ?

Menurut Dr Zul, bahwa TGB bisa berkontribusi ke tingkat yang lebih tinggi lagi di level nasional. “Pak ketum Golkar meminta agar TGB tidak berhenti pengabdiannya setelah menjadi Gubernur. Harus melanjutkan kiprahnya ditingkat nasional,” ungkapnya menirukan ucapan Ketua Umum Golkat tersebut. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
1
33%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
2
66%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here