LOMBOK UTARA,KANALNTB.COM – Kemenangan Zul-Rohmi pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) semakin menambah kepercayaan diri Partai Demokrat untuk menang pada pemilihan legislatif (pileg) 2019.

Bahkan tidak tanggung -tanggung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Utara, TGH Najmul Akhyar SH MH menargetkan kursi Ketua Dewan DPRD KLU akan mampu di raih partai besutan SBY itu pada pemilihan mendatang.

“Ya kalau kita bicara secara politis ya bisa jadi (kemenangan zul-rohmi-red) ini sebagai tolak ukur kedepan, karena demokrat masih di percaya oleh masyakat di KLU. ya mudah mudahan (ketua dewan) dapat di raih dan berjalan dengan lancar sesuai dengan proses, tapi nanti terlepas dari itu siapa pun lah yang di takdirkan oleh Allah jadi ketua dewan,”ungkap Najmul, kepada wartawan Senin (2/6).

Dikatakanya, terkait kemenangan Zul-Rohmi, pihaknya tidak mau mengatakan Demokrat itu paling hebat, hal itu murni dikarnakan masyarakat masih mempercayai calon yang di usung Partai Demokrat.

Selain itu, lanjut Najmul kemenangan di pilgub NTB mungkin saja secara kebetulan dapat di raih karena, pada saat pencalonan kemarin komunikasi dengan masyarakat terjalin sangat bagus oleh kawan-kawan tim sukses.

“Sejak awal saya katakan semua calon itu baik , dan semua bergerak untuk menjemput takdirnya masing-masing, dan takdir alloh memilih zul-rohmi, tetapi tidak berarti kita katakan calon yang lain tidak kuat, tidak bagus, tidak boleh seperti itu,”ujarnya.

Lebih lanjut Najmul menyampaikan, atas capaian yang di raih Demokrat di NTB khusnya KLU pihaknya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang mengawali adanya Demokrat di KLU, karena capaian ini merupakan proses yang berkelanjutan bagi partai Demokrat.

“Apa pun itu harus kita syukuri, dan ini membuat kita semakin bersemangat untuk memaparkan capaian-capaian yang sudah kita raih dan yang sudah kita putuskan pada saat muscab yang di lakukan Demokrat beberapa waktu lalu,” tandasnya.(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here