LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Sekretaris DPC Partai Demokrat KLU H Burhan M Nur menegaskan
hengkangnya Gubernur NTB TGH Zainul Majdi tak merasa begitu berpengaruh ke internal partai yang dipimpinnya.

“Kalau pak bupati yang begitu (mundur -red) baru ada pengaruhnya kan imam politik kita di sini kan pak bupati,” ungkap Burhan saat dikonfirmasi wartawan via telpon, Selasa (24/7).

Hanya apakah hengkangnya TGB juga berpengaruh kepada arah politik Ketua DPC KLU yang dijabat Bupati pihaknya enggan berkomentar, hal tersebut akan disampaikan pada saat rakorda.

“Besok (hari ini-red) kan kita akan gelar rakorda dan di sana nanti akan di sampaikan hal penting itu, makanya pak bupati juga harus hadir disana besok,
kan tau sendiri dulu pak Najmul keluar dari PKS untuk bela pak TGB nah seperti apa yang harus dilakukan kita dengar waktu rakor itu saja,” terangnya.

Oleh sebab itu, pihaknya langsung memberikan pembekalan kepada kader Demokrat KLU dan pihaknya meminta kepada kader untuk tidak berkomentar terkait mundurnya TGB mengingat belum ada instruksi apapun dari Ketua DPC.

“Yang penting internal partai kita tidak boleh berkomentar sebelum mendengar tanggapan dan sikap partai pada rakor tersebut,” pungkasnya. (Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here