MATARAM, KANALNTB.COM – Bergabungnya gerbong Partai Islam Damai Aman (Idaman) dengan Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi bangunan sinergi yang bakal memberi warna menarik bagi dinamika kontestasi pemilihan calon legislatif di Nusa Tenggara Barat.

“Ketua DPW PAN NTB nomor satu, Vicky Irama nomor dua,ketiga keterwakilan perempuan, keempat Lalu Suprayatna mantan wakil bupati lombok tengah, ke lima Doktor Hamidi Ketua Pemuda Maraqittaklim, nomor enam dan tujuh keterwakilan perempuan, terakhir nomor delapan Subuhunnuri. Partai Idaman dalam tanda petik mewakafkan kadernya untuk nyaleg dari PAN. Bang Haji (Rhoma Irama, Ketua Partai Idaman, red) memastikan putra sulung Veky Rhoma Irama untuk maju nyaleg lewat PAN di Dapil NTB II Lombok,” tandas H Muazzim Akbar, Ketua DPW PAN Nusa Tenggara Barat, di Kantor DPW PAN, Kamis (19/7)

H Muazzim mengungkapkan bergabungnya putra sulung superstar dangdut Rhoma Irama untuk nyaleg lewat PAN di Nusa Tenggara Barat tersebut bakal menjadi tambahan energi besar bagi PAN. “Rhoma Irama akan turun ke NTB sebanyak tiga kali, untuk kampanyekan anaknya,” terangnya

Fikry Zulfikar Irama atau lebih dikenal dengan Vicky Rhoma (lahir di Jakarta, 30 September1976; umur 41 tahun) adalah anak Rhoma Irama dan Veronica.

Vicky Rhoma adalah anak Rhoma Irama yang akhirnya pun mengikuti jejak ayahnya untuk terjun dalam blantika musik di Indonesia. Berbeda dengan, Ridho Rhoma yang mengusung musik lembut, Vicky lebih cenderung bermusik dengan aliran rock.

Ia pun membentuk sebuah band rock dangdut yang bernama Sonet Rock bersama-sama dengan Ian, Ikas, Iwa, Apung dan Adit. Band ini didirikan pada tahun 2010. Debut lagu mereka adalah membawakan ulang lagu Bujangan milik Rhoma Irama dengan nada lebih bernuansa rock.

Ia pun meraih sukses melalui bandnya tersebut. Walaupun dibayangi oleh nama besar ayahnya, Vicky yakin bisa bertarung di blantika musik Indonesia sama seperti adiknya, Ridho Rhoma dan ayahnya, Rhoma Irama.

Fikry Zulfikar Irama pernah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Bogor ke KPU Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini maju melalui jalur independen mendampingi calon Bupati Bogor Gunawan Hasan tahun 2018. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here